Jumat, 29 Juli 2011

0

Aku Bunga,Aku Bulan

Posted in


Aku Ini Bunga
helai kembang mekar merekah dibawah dedaunan
terpancar aroma yang membawa keindahan
setitik wangi ku teteskan lembut dipati
terbawa angin dan terhembus ke penjuru
warna warni kelopak menambah indah cahaya
wahai matahari yang sedang bersinar
bakarlah aku dengan dekap terikmu
layukan aku dalam cinta abadimu
tumbuhkan kuncup-kuncup di antara kita
untuk setia sepanjang masa.
Aku Ini Bulan
ditiang langit timur jemari cahaya menerpa
perlahan kian menerang seiring gelapnya malam
detik berdetak mengantar benderang wajah
menembus titik kegelapan yang menakluk hati
tersirat ke seluruh penjuru penunggu masa
pendamba wajah sang penerang malam
menengadah telapak memegang cahaya
bilakah sanggup bulan tak pernah ingkar
langkahlah di tangga raja untuk memeluk ku
pasti dirasa belaian cahaya ku tuk malam
by : Ketty Kumala yang bahagia

0 komentar: