Sabtu, 23 Juli 2011

0

7 tips PERTEMANAN DAN MEMBINA PERSAHABATAN

Posted in
Jika anda membuat suatu pernyataan positif tentang dia,anda telah membuat dia merasa baik dan sehat dan membuat dia relax anda juga merasa senang. Tiap kali anda mengatakan sesuatu yang menyenangkan pada orang lain, anda merasa lebih hangat seperti memanaskan mobil anda dipagi hari yang dingin.
Berikut SEVEN TIPS memelihara persahabatan dan mendapatkan kawan mulai dari hal kecil :
1. Perkenalkan diri anda pada setiap kesempatan yang mungkin,dalam suatu jamuan,pertemuan,di kapal terbang,ditempat kerja dan atau dimana saja anda berada...
2. Usahakan supaya pihak lain mengenal nama anda,perkenalan,tukar kartu nama,no hp mengenal keluarga dan teman lainnya.
3. Usahakan supaya anda bisa mengucapkan nama orang lain sesuai dengan ucapannya.
4. Tulislah nama orang itu dan usahakan supaya anda mengejanya betul. orang suka sekali namanya di eja dengan betul.
5. Kalau perlu telponlah sahabat-sahabat baru anda,ini merupakan hal yang penting. orang sukses suka sekali menelepon teman-teman barunya.
6. Berkunjunglah dan bertamulah ke tempat kerja atau rumah teman baru anda dan berkenalanlah dengan keluarga dan familinya, berilah kesan yang indah atas pertemuan itu.
7. Sampaikan pernyataan - pernyataan yang menyenangkan kepada orang-orang yang tidak anda kenal.ini perlu dilakukan supaya anda selalu diingat oleh teman-teman baru anda anda.
Dalam menggunakan tips ini bersikaplah seperti orang sukses pergilah untuk menemui orang lain jangan malu-malu. jangan takut untuk bersikap "LUAR BIASA" ketahuilah siapa orang baru itu dan usahakan supaya mereka tahu siapa anda.
"SELAMAT MENCOBA DAN SUKSES SELALU" jangan pernah malu untuk sesuatu hal yang benar.

0 komentar: