Sabtu, 16 Juli 2011

0

EMPAT PENGUASA KEHIDUPAN JADIKAN AMANAH

Posted in
Segalanya adalah Allah yang maha kuasa,dalam kuasanya allah memberikan kita empat kekuatan sekaligus sebagai kuasa yang tidak bisa anda pungkiri dan terkadang anda tidak bisa menggunakan,terkadang salah gunakan,dan juga terkadang anda buat itu tidak berguna(berharga) dikarenakan anda tidak pernah membaca,mempelajari dan mau memahami empat penguasa itu.(Iqro')
Adapun Empat Hal tersebut SBB :
Inteleg
1.Otak (Science)
Otak adalah salah satu sel bagian dari tubuh yang berada di kepala dan menjamin Seluruh kegiatan jaringan tubuh bergerak atas perintah otak dengan rutin akan membuat warna dalam kehidupan seorang manusia berubah dan berjalan dari waktu demi waktu mencetak perintah untuk dilaksanakan oleh seluruh organ tubuh. Bila sebuah otak memberikan perintah adalah merupakan buah pikiran yang telah melewati proses analisa, check,dan sensor-sensor didalam otak itu sendiri.
Kehidupan manusia adalah otak itu sendiri yaitu berpikir,berpikir dan berpikir untuk medapatkan hal yang terbaik buat tubuh(diri) sehingga tercipta volume pengaruhi pada kehidupan atau lingkungannya, akan dikatakan baik ketika hasil pemikiran memberi kebaikan bagi kehidupan dan lingkungan begitu juga sebaliknya.
"Siapapun yang dapat menggunakan dan menguasai otaknya itulah kuasa"
Wish U Arm
2.Lidah (Visual)
Lidah adalah Organ tubuh yang berada dalam mulut bebentuk lembut,lunak dan tak bertulang. Untuk memberi tanda dan memberi rupa atas hasil kerja dari pada otak akan disinyalkan dengan suara oleh LIDAH tersebut sehingga dapat ditangkap oleh lingkungan untuk membuat suatu kegiatan dalam tubuh yang lainnya sehingga tercipta perintah-perintah lain dari otak untuk membuat siklus dan perubahan kehidupan atau lingkungan itu. Kekuatan lidah adalah sangat dasyat yang dapat menghancurkan segala kehidupan dalam diri manusia lainnya atau lingkungan itu sendiri. tidak ada satupun dari mahluk tuhan yang dapat mengalahkan kekuatan lidah dalam kehidupan manusia kecuali otak itu sendiri.
"Siapapun yang dapat menggunakan dan mengendalikan lidahnya itulah sebuah keselamatan hidupnya"
Spider Hand
3.Tangan (Power)
Dua anggota tubuh yang berada dikiri dan kanan tubuh, adalah merupakan sebuah kekuatan untuk menggapai dan merealisasikan segala kebutuhan tubuh, dan akan membuat corak dan bentuk yang pasti atas pikiran otak yang divisualkan oleh lidah.
Tangan dapat merangkai siklus-siklus kecil menjadi sebuah proses sehingga terbentuk serentetan kegiatan yang akan merubah kehidupan dan lingkungan dengan secepatnya. Buat,tata,gapai dan hancurkan adalah bagian - bagian dari kegiatan tangan dan tidak pernah dapat untuk dihentikan terkecuali bila otak game over.
Tangan sebagai kekuatan dapat jadi simbol desainer kehidupan dalam kemajuan otak dan visual.
"Siapapun yang dapat menggunakan dan mengatur tangannya itulah sebuah kekuatan dalam kuasanya"
Money
4.Uang (Strong)
Anda Pikirkan sendiri bagaimana kuasanya uang setelah tiga hal diatas dan anda merupakan seorang yang kuasa dapat mengaplikasikan/memerintahkan uang untuk dapat menjalankan perintah otak merubah apapun yang telah diperintahkan oleh otak.
Kecenderungan yang terjadi uang selalu mempengaruhi kerja otak sebagai desainer utama, kekuasaan yang dimiliki otak selalu hancur sebelum divisualkan oleh lidah karena kemampuan menyengat uang menghancurkan pilar-pilar pondasi otak, hanya sebagian kecil otak dapat bertahan untuk memberi pengaruhi pada uang agar tetap dalam kendali otak.
Banyak karya tangan salah bentuk,berubah karena salah menerapkan perintah otak terkena benturan beban siku dari sisi-sisi bentuk uang.
Banyak karya lidah yang salah menempatkan karena terkena silau warna uang. Penguasa ke empat ini selalu dijadikan penguasa pertama dalam kehidupan karna dangkalnya penalaran sehingga matilah otak,lidah dan tangan dan hilangnya kehidupan.
Kemampuan mengkolaborasi empat penguasa ini hanya dapat dilakukan oleh "HATI" dan hati adalah muara yang sangat aman untuk mendapatkan perubahan/siklus normal dan jernih dari sebuah kehidupan dan buatlah empat penguasa ini lebih sopan dalam hati kita dan antri dalam menerapkan kuasa.

0 komentar: