Rabu, 29 Juni 2011

0

Hidup dalam Dosa dan Nestapa Kematian

Posted in

Add caption
Aku yang berdiri dan memandang gambar MU
terdecak kagum akan pesona MU
Aku yang sedang menantang langit mencakar matahari MU
tetap berjalan menggapai bulan di hamparan cahaya MU


sosok ku yang kotor mangharap kelembutan tangan MU
dalam sepi ku merenung, menatap damai dalam mata MU
melangkah dalam sombong melintas rambu MU
Menantang Badai menampik amarah MU


Jiwa yang kosong dari sorot keinginan MU
mengimpikan malaikat membawa jasad ini kepada MU
untuk ku uraikan keluhan jiwa dalam perintah MU
Dari gelap membimbing kaki ke dalam terang Mu


ku bawa semuanya melintas di jalan MU
Aku yang terkurung dalam dosa mengharap MU
membebaskan aku dari murka MU
dosa-dosa yang tak ada nama MU
tercipta raga tampa roh MU
membebankan jalan menuju diri MU


aku yang terkapar dengan selimut putih MU
terhantar takbir yang tak menyujud MU
Do'a yang tak ku dengar di
 hadapan MU
pada sosok kaku menghadap MU

Aku yang terpendam dalam lubang MU
terbaring diam dalam menunggu suara MU
yang tak berujud datang dari perintah MU
waktu menjawab semua atas titah MU

Lidah yang tak bernyawa dihadapan MU
bersembunyi dari keperkasaan tangan MU

jasad yang menunggu dalam penantian MU
dalam batas kehidupan dari takdir MU

perintah pembawa kekuasaan MU
berilah kebenaran untuk ku bawa pada MU
sekilas kematian dalam kehidupan MU
agar ku patuh dalam perintah MU

amin ku memohon kabul MU
dari khalik yang perkasa milik MU
Do'a jasad mengaharap bangkit MU
rasa tak betah menerima azab MU

salah yang telah berlalu mendekati MU
memaki ku untuk hukuman MU
Ampuni aku kedalam pelukan MU
terimalah aku kedalam surga MU.

By : Ketty Kumala yang berdosa

0 komentar: