Minggu, 21 Agustus 2011

1

<<<..TIGA PEMBUNUH MASAL GENERASI DOMPU..>>>

Posted in
Ada banyak hal yang dapat merusak generasi negri kita baik perorangan maupun banyak orang saya hanya memetik tiga hal yang harus diperhatikan secara seksama dengan perhatian yang besar.yang mana dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan maupun mengisi kemerdekaan serta meneruskan harapan orang tua kita agar dapat menjadi manusia yang berguna bagi bangsa ini, maka ada tiga hal sangat memberikan kontribusi yang sangat kuat dalam memperbaiki kehidupan dan peradaban manusia,apabila kita tidak melakukan hal itu. Adapun tiga hal tersebut saya kupas hanya sedikit saja supaya kita selalu ingat selanjutnya pembaca dapat menjelaskan pada diri sendiri alasannya kenapa saya ingatkan hal ini.
1.NARKOBA Keberadaan Narkoba adalah satu hal yang menghawatirkan dan meresahkan dikalangan masyarakat karna akibat dari menggunakan barang ini sangat mematikan dan merusak lahir bathin seseorang maupun hilangnya jiwa normative dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. apapun yang terjadi akibat dari penggunaannya para pembaca adalah sudah seharusnyalah yang sangat tahu saya hanya pesan jaga negara ini dengan menjaga anak-anak kita,keluarga kita,tetangga kita,teman kita dan pacar kita dari pengaruh Narkoba.Beri pengawasan Ekstra terhadap orang-orang dekat kita sebagai bentuk rasa sayang kita pada negara ini dan saudara-saudara kita.
2.KORUPSI satu hal ini yang ironi sekali dijaman pembangunan dan perbaikan nasib bangsa dan rakyat ada tindakan tidak terpuji,ilegal yang dapat menyebabkan tersendatnya suatu usaha untuk memperbaiki keadaan bangsa ini oleh segelintir orang,perselingkuhan terhadap uang rakyat,uang negara dan lain-lain sangatlah miskin jiwa dan moral pelakunya.tindakan korupsi sangat berpeluang besar terjadinya adalah pada para pemimpim,para atasan,dan para pemegang kalkulator negri ini.Korupsi adalah tindakan pembunuhan secara perlahan-lahan terhadap rakyat miskin,karyawan/pekerja kecil,dan orang-orang kecil yang seharusnya menikmati pembangunan negri ini. kalau yang satu ini saya sangat yakin para pembaca lebih paham akibatnya dan mungkin juga salah satu dari pembaca adalah pelaku korupsi jadi pesan saya mohon jangan lakukan lagi tengoklah akibat dari perbuatan ini,para pembaca yang lain harapannya dapat menjaga atasannya,jaga pemimpin kita,jaga saudara-saudara kita,jaga adik-adik kita,jaga teman-taman kita dan jaga pacar kita...JANGAN KORUPSI.



3.FITNAH kalau yang nomor buncit ini sangat mengerikan dan sangat dasyat sekali akibatnya, suatu berita atau cerita yang tidak benar sengaja di buka diceritan ke khalayak ramai hanya untuk suatu kepentingan sesorangan dalam melindungi diri atau menutupi hal - hal yang tidak benar pada diri sendiri,sangat identik dengan pembunuhan karakter,pengalihan suasana dari kondisi sebenarnya atau menutupi kekurangan sendiri. fitnah dapat menghilangkan nyawa seseorang,jabatan seseorang,hak milik seseorang atau bahkan istri dan pacar sekalipun lepas dari lingkaran status hubungan. akibatnya sangat jelas dan menyedihkan,orang yang dapat melakukan hal ini adalah sangat tidak bermoral dan tidak beradab,dimana hancurnya karir,pertemanan,pekerjaan,jabatan,dll hanya karena fitnah kita yang tahu ingatkan saudara kita,adik-adik kita,teman-teman kita istri kita pacar kita,dan siapapun dia supaya...JANGAN MENFITNAH.
tiga HAL ini dapat dipersingkat harapan saya :
-JANGAN MENJUAL DAN MEMAKAI NARKOBA
-JANGAN CARI UANG DENGAN CARA KORUPSI
-JANGAN PERNAH DENGAR FITNAH.
PILIH DAN BERTEMANLAH DENGAN ORANG YANG BERIMAN YANG DAPAT MEMBERIKAN DO'A DIKALA KITA TAK MAMPU LAGI UNTUK MENGUCAPKAN DO'A DAN BERUSAHA DAN BERJUANGLAH DENGAN ORANG YANG CUKUP HARTANYA AGAR JIWA KAMU TIDAK JADI BAGIAN DARI HARTANYA.

1 komentar: